Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 17 December 2012

Butuh: Minta tolong

Title*: Minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: Kembali saya menulis disini,dengan harapan ada yang tulus
ikhlas menolong selain minta tolong kepada tuhan ,ikhtiar juga saya
lakukan... butuh biaya buat kuliah akhir yaitu sidang dan sarjana,tapi biaya
belum ada kuliah juga modal nekad demi merubah hidup karena saya dilahirkan
dari keluarga kurang mampu yaitu anak seorang petani,biaya kuliah itu dapat
dari pinjaman menghutang dengan menggadaikan suatu barang berharga,hasil
uang kerja dibuat pake bayar hutang tersebut dan hutang malah jadi bertambah
biaya kuliah buat sidang dan sarjana juga tidak ada..
bagi yang membaca kisah saya demi membanggakan orang tua tercinta tapi malah
cobaan sekarang sulit dan bingung,cemas,dan hidup jadi gelisah..
harapan bagi diantara bapak/ibu/saudara/i yang memiliki kelebihan harta saya
mengharap bantuannya sedekah seikhlasnya,atau pinjamkan saya uang dulu atau
berikan saya amalan doa atau doakan saya agar bisa bebas dari kesulitan
saya,berharap hidup pun tentram,dan semoga bantuan dari kalian semua dapat
balasan pahala dri allah SWT dan menggantinya dengan semakin besar amin.
Kisah nyata berani bersumpah dari saya hidupku dalam kesulitan dan benar2
membutuhkan sebuah pertolongan dan keajaiban,karena hasil bekerja saya
tidaklah cukup untuk mentutaskan semua,perlu bertahun-tahun.
N0 rekening cuma ada Rp 59.000,yang mau membantu, ini no rekningnya.
MANDIRI 1340005894406
a/n EMAN DURAHMAN

Name: EMAN DURAHMAN

Phone: 085724691444

Address : Desa Cibingbin Blok Keliwon RT 05/ RW 01 Kabupaten Kuningan

Email : Eman_durahman@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit