Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 27 December 2012

Butuh: LUNASI HUTANG

Title*: LUNASI HUTANG

Catagory: Mintatolong

Description: untuk semua pembaca diblog ini.
saya adalah seorang pengusaha yang sudh bangkrut,saat ini saya mash berusaha
untuk merintis kehidupan dari nol lagi.tapi hutang yang menumpuk selalu
menggangu kehidupan saya.sehingga sudh hampir 7 tahun saya tdk berani pulang
kerumah...sampai bapak saya meninggalpun saya tdk berani pulang krn dikejar2
debt colector.saat ini ibu saya yg masih hidup menurut informasi sudh
sakit2an...sy tdk bisa membayangkan kalau ibu saya meninggal dan sayapun
belm berani pulang...jika para budiman ada yang mau bantu atau
menginformasikan siapa saja yang bisa bantu mohn saya dikabari.saya hanya
butuh 50 juta dari total hutang saya 500 juta,rencananya sisanya akan saya
cicil dengan pendapatan saya sekrang...mohn informasinya diemail ke
muchlis.lisin@gmail.com

Name: muchlis

Phone: 0274-95833313

Address : jogja

Email : muchlis.lisin@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit