Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 9 December 2012

Butuh: bantuan

Title*: bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: Assallamualaikum, saya berharap pada semua
penguasa/konglongmerat yang kelebihan uang. sudi kiranya meminjamkan
sebagian kekayaan anda pada saya. saya punya usaha dagang dan menanam padi
tp tidak cukup menutupi hutang saya dengan bunga berjalan di bank sebanyak
300jt. kalau ada pinjaman yg sukarela tanpa bunga dan batas waktu yg lama,
saya sangat berharap bantuannya. untuk mengecek keberadaan saya, sy tidak
keberatan. niat saya jujur hanya meminjam yg suatu saat nanti akan saya
kembalikan. wassalam.

Name: bu ifah

Phone: 082181898789

Address : lampung

Email : rifahmus10@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit