Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 5 December 2012

Butuh: BUTUH BANTUAN MODAL

Title*: BUTUH BANTUAN MODAL

Catagory: Mintatolong

Description: saya tinggal di kaltim usaha saya dibidang aksesoris komputer &
servis juga rental ps.usaha saya sudah 3th dan saya sangat membutuhkan
pinjaman modal 20-50 jt untuk mengembangkan usaha saya,saya sudah mendatangi
beberapa bank tp slalu ditolak lantan tidak punya jaminan bagi para dermawan
yang berkenan membantu kesulitan saya bisa lewat email
ryoadipurwanto@ymail.com hp 085393189540 atau bisa juga ketemu langsung saya
di tenggarong kaltim..

Name: R.ADIPURWANTO

Phone: 085393189540

Address : TENGGARONG KALTIM

Email : ryoadipurwanto@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit