Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 11 December 2012

Butuh: BUTUH KERJA

Title*: BUTUH KERJA

Catagory: Mintatolong

Description: assalammualaikum wr.wb

dengan hormat saya ucapkan kepada bapak atau ibu di tempat...
saya yoyok ahmat afandy...seseorang yang ulet dalam bekerja, dan
berbisnis,,,,saya minta tolong kepada bapak atau ibu yang mau membangun
bisnis saya siap menjadi rekan bisnis bapak,,,,,atau tangan kanan bapak atau
ibu,,,yang terhormat,,,saya adalah mahasiswa yang harus banting tlang
mencari uang dengan berjalan pincang untuk kehidupan dan kuliah saya, semoga
bapak atau ibu bisa terketuk hatinya...amin.....

Name: yoyok

Phone: 08562690261

Address : jepara jawa tengah

Email : afandy.yoyok@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/GOcgF3wd/DSC00875.JPG

Code Butuh: 7VZR

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit