Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 16 December 2012

Butuh: TOLONGLAH...AKU BUTUH UANG SEGERA..

Title*: TOLONGLAH...AKU BUTUH UANG SEGERA..

Catagory: Mintatolong

Description: Aku lagi butuh uang saat ini untuk menutup hutang di kantor,
aku mau keluar kerja karena selalu di tekan, aku stress dan ga kuat lagi..
Ato ada info klo ada yg butuhin ginjal, aku bersedia mendonorkan tapi dengan
imbalan...aku sangat terdesak..
aku mau mulai dr nol untuk memulai kehidupan baru..mkasih

Name: arman

Phone: 085740698101

Address : semarang

Email : arman_sando@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/jYqrHOaC/TEDY
CROP.jpg


Code Butuh: 01

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit