Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 7 December 2012

Butuh: pinjaman uang untuk bayar utang

Title*: pinjaman uang untuk bayar utang

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamu'alaikum, Wr.Wb.

saya laki-laki umur 34 tahun, status saya seorang PNS, alamat saya di Aceh
Utara, nomor HP saya : 0852 7778 3303.

saya memiliki masalah keluarga yang berakhir perceraian dipengadilan, saya
telah terutang pada Bank BPD sebesar Rp.65jt pengambilan sekitar 6 bulan
sebelum perceraian, dalam masa tenggang ini banyak saya habiskan waktu untuk
urusan perceraian dan juga banyak meminta pinjaman pada teman sekantor saya
untuk keperluan sehari-hari serta biaya perceraian, saat ini saya mempunyai
hutang Rp.9jt yang harus segera saya bayar karna telah jatuh tempo
pembayarannya.

karna hal diatas saya terpaksa publikasikan masalah pribadi saya dengan
harapan akan mendapat pinjaman atau setidaknya solusi yang mungkin bisa saya
tempuh. sedangkan untuk menambah kredit pada Bank jelas tidak mungkin, karna
kredit saya baru berjalan 20 bulan, apalagi sistim Bank BPD sekarang adalah
sistem bunga kerucut yang jelas akan sangat merugikan bila dilakukan
rolling.

Dalam hal ini saya berjanji, bila memang ada yang meminjamkan uang sebesar
Rp.9jt, saya akan lunasi pinjaman / utang saya tersebut dalam jangka waktu
18 bulan, mungkin waktu yg lama, namun saya tak berani untuk memasang janji
lebih dekat, karna saya jelas tak bisa lunasi uang itu dalam waktu dekat.

jika ada diantara saudara yang tergugah, anda boleh sms saya ke nomor
diatas, sebelum melakukan transfer ke rekening saya (BPD Aceh, no.rek :
038.02.03.600552-2 an.saiful mahdi) semoga tidak ada keraguan saudara dalam
memberikan pinjaman kepada saya.

Wassalam,
saiful mahdi

Name: saiful mahdi

Phone: 0852 7778 3303

Address : Aceh Utara

Email : sflmahdi519@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit