Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 12 December 2012

Butuh: butuh dana untuk obat kanker

Title*: butuh dana untuk obat kanker

Catagory: Mintatolong

Description: saya membutuhkan segera dana 2juta,HARI INI, untuk membelikan
adik saya obat kanker, adik saya udah mulai memasuki stadium 4, dan saat ini
saya kesulitan keuangan, jaminan hanya KTP dan KARTU MAHASISWA, saya akan
kembalikan dalam waktu 14 hari, saya tinggal di jati padang, jakarta
selatan,
bagi bpk/ibu yang tergerak hatinya untuk membantu, saya mohon untuk segera
menghubungi saya,
0838 9932 1989
jika ingin menemui saya pagi ini atau nanti malam saya bersedia,
TERIMA KASIH

Name: fahmy

Phone: 083899321989

Address :

Email : dark.mgcn@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit