Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 14 December 2012

Butuh: Uang kontrakan

Title*: Uang kontrakan

Catagory: Mintatolong

Description: Tolong saya.. Saya bener butuh uang untuk menyambung kontrakan
rumah. Malam
Ini batas waktunya. Saya sudah berusaha mencari tapi belum dapat juga.
Kondisi saya sudah punya anak 1 umur 2tahun. Ayah sakit stroke dan ibu buta.
Semua ikut saya. Saya butuh 20juta sekalian untuk berobat ayah saya. Saya
mohon sekali bantuannya. Uang tersebut akan dikembalikan paling lambat april
2013. Atau jika mau dicicil dengan kemampuan bayar 1juta per bulan akan
sangat membantu. Saya tidak keberatan jika dikenakan bunga tapi saya mohon
agar tidak banyak. Tolong hubungi saya di 021-91145495 an dika. Untuk
menjamin kepercayaan bapak ibu sodara nanti dibuatkan surat atas materai
tentang penulasannya.

Name: Dika

Phone: 02191145495

Address : Bogor

Email : dikka7@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 07

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit