Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 13 December 2012

Butuh: butuh dana untuk operasi

Title*: butuh dana untuk operasi

Catagory: Mintatolong

Description: saya membutuhkan dana 20jt utk operasi adik saya, krn obat udh
tdk bs membantu, dan besok sudah harus disetorkan, saya mohon bpk/ibu
bersedia membantu,
jaminan dari saya hanya KTP dan fotocopy KK,,,,
saya di jaksel,,,
mohon hubungi saya di 0838 9932 1989
saya akan kembalikan dalam waktu maks.14hr,
janji,,,!!!

Name: aby

Phone: 083899321989

Address : jati padang, jaksel

Email : dark.mgcn@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 20

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit