Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 19 December 2012

Butuh: Kesulitan Uang Untuk Kontrak Rumah

Title*: Kesulitan Uang Untuk Kontrak Rumah

Catagory: Kesulitan

Description: Nama saya Yosefa. sekarang saya mempunyai 4 orang anak. saya
tidak mempunyai rumah dan saya mengontrak rumah. sekarang kontrak rumah saya
sudah tinggal 1 minggu lagi habis. saya bingung sekali sekarang ini. sebab
saya tidak mempunyai uang untuk melanjutkan kontrakan saya.jika saya tidak
membayar saya sudah harus keluar. dan dimana saya harus tinggal sekarang
dengan 4 orang anak saya. saya bingung sekali dan hanya mengeluarkan air
mata saja entah harus bagaimana sekarang..? saya hanya berdoa pada tuhan
agar saya diberi kekuatan dan bisa ada dapat dermawan untuk membantu saya
dan anak anak saya melanjutkan kontrakan rumah yang sekarang saya tinggalin.
masih adakah orang yang berhati luhur dan memprihatin untuk membantu
kesulitan saya. saya berdoa semoga ada yang membaca tulisan saya ini dan
semua akan di balas oleh yang di atas. semua ini saya katakan dengan jujur
dan apa adanya. tidak ada kebohongan dengan setulus hati saya dan sejujur
jujurnya atas nama yang diatas. jika ada yang membaca tulisan saya dan
sungguh sungguh ingin menolong saya dengan ke iklasan hati yang tulus saya
bersyukur dan mengucapkan beribu ribu terima kasih atas ketulusannya untuk
menolong kehidupan saya. saya menulis ini dengan hati dan air mata. jika ada
yang ingin membantu bisa transfer uang ke bank teman saya. nama banknya :
BCA. nomer rekeningnya : 6370229145.. Atas Nama : Susi Gunadi.jika ada yang
tergerak hatinya dan keiklasannya. semoga dibalas oleh yang atas. Atas
kebaikan dan ketulusan. Amin

Name: Yosefa

Phone: 02192996159

Address : Mk

Email : susigunadi@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1234

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit