Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 4 October 2012

Butuh: Bantuan Sukarela

Title*: Bantuan Sukarela

Catagory: Mintatolong

Description: Ass. Wr. Wb. Saya seorang PNS. Tahun 2005 saya mendapat musibah
yang sangat berat bagi saya dan keluarga, sehingga saya meminjam uang ke
sana kemari, termasuk kepada rentenir. Namun Alhamdulillah berkat
pertolongan Allah Yang Maha Kuasa, sedikit demi sedikit utang-utang saya
dapat terbayar. Namun sekarang gaji saya sudah sangat minim karena habis
untuk bayar utang, sedangkan masih banyak resiko lain yang wajib saya bayar.
Perlu diketahui, bahwa sisa utang saya sekarang tinggal 20 juta, dan saya
sudah tidak punya sumber lain yang dapat diandalkan. Untuk itu, dengan
memberanikan diri, mudah-mudahan ada para dermawan yang mau menolong saya
memberikan bantuan keuangan yang besarnya sesuai keikhlasan para dermawan.
Mudah-mudahan amal baik para dermawan dapat memperoleh pahala dari Allah
SWT. Dan dengan segala kerendahan hati, dipersilakan kepada para dermawan
untuk mengunjungi rumah kami guna meyakinkan keberadaan kami. Sebagai bahan
informasi saya sampaikan Nomor Rekening Bank BRI milik saya :
0675-01-005752-50-0 atas nama D. KONI NURZAMAN. Atas perhatian dan
keikhlasan para dermawan, saya ucapkan terima kasih. Wassalam.

Name: Deden Koni

Phone: 082128468057

Address : Jl. Maleber Barat No. 157/187B Bandung

Email : konideden@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit