Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 23 October 2012

Butuh: pinjam uang buat bayar utang

Title*: pinjam uang buat bayar utang

Catagory: Mintatolong

Description: yaa Allah aku takut sebelum meninggal masih menyisakan hutang
yang begitu berrat sekali dipundaku ke 40orang yg ku pinjami,
saya bertekad keras untuk membayarnya,
harapanku bagi yg mau meminjamkan uang sebesar 50 jt dan saya cicil tiap
bulan 1jt/perbulan..
Yaa Allah Semga ada yang peduli sama hambamu yg dina ini,
setelah lunas ini saya bersumpah tidak akan pinjam pinjam lagi,insa Allah.

Trimakasih atas perhatiannya sesama saudara dari nabi adam dan siti hawa..

Saya mohon Yaa Allah.......
Cukupkanlah sandang pangan papan semua anak istri hamba..
Aammiiinnn Yaa Allah Yaa Robbal;aalaammiinnn.

Name: soblem

Phone: 082117076136

Address : bdg

Email : ajjoh@rocketmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/wxwW2QvS/Soblem1506121338.jpg

Code Butuh: EV8 V

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit