Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 20 October 2012

Butuh: Minta Tolong Keluarga Kecil Kami Terancam Cerai

Title*: Minta Tolong Keluarga Kecil Kami Terancam Cerai

Catagory: Mintatolong

Description: Saya dan istri dan satu orang anak awalnya hidup sangat
bahagia, istriku PNS, Saya usahawan. Usaha saya menggunakan jasa perbankan
200jt, usaha kami terjadi masalah akhirnya saya bangkrut, cicilan kami 6juta
per bulan, gaji istri habis dipotong + saya juga sekarang bekerja dg gaji
juga habis untuk potongan bank, dari total keduanya hanya mencukupi setengah
dari kewajiban kami tiap bulannya... sisanya kami nunggak dengan bunga terus
bertambah... jiwa, fisik, pikiran kami tertekan setiap hari, tuntan dari
keluarga istri agar kami bercerai saja, padahal menurut saya itu bukan
solusi, kami masih saling sayang, kami berdua sayang juga terhadap anak kami
yg masih 4 tahun, kami masih ingin mempertahankan keluarga kami, apapun
bentuknya dan berapapun semoga memperingan kami, semoga Alloh/Tuhan YME
menolong org yg menolong kami kelak dihri kiamat, tolonglah bagi siapa saja
dari pembaca yg mampu untuk menolong kami, kami akan datang kerumahnya agar
tidak terkesan kami berbohong...
Hormat Saya 085224056636

Name: Ikhlas

Phone: 085224056636

Address : Bekasi

Email : personalmetro@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit