Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 26 October 2012

Butuh: Butuh Dana Hibah/ pinjaman siap gadai nyawa....

Title*: Butuh Dana Hibah/ pinjaman siap gadai nyawa....

Catagory: Mintatolong

Description: Saya berasal dari kota bandung...
saat ini adalah saat2x terberat dalam hidup saya karena saya kehilangan
segalanya karena penipuan yg dilakukan seseorang/perkumpulan...saat ini saya
nyaris tidak ada tempat tinggal semua sudah saya gadai dan jual..tapi
hutang2x saya tetap tidak lunas...karena awal mula hutang ini berniat
membantu rekan2x saya untuk perekonomian meraka tetapi alhasil saya ditipu
sehingga saya memiliki beban moral kepada rekan2x saya yg menitipkan kepada
saya...dgn sekuat tenaga untuk mengembalikan dana2x tersebut sehingga saya
terpuruk seperti saat ini...

apabila ada dermawan disini yg bersedia memberikan dana hibah atau pinjaman
dalam jumlah besar yg saya bisa kembalikan dalam waktu 1,5-2thn agar saya
bisa putar lebihnya untuk membangun kembali usaha saya yg bangkrut karena
kejadian yg saya disebut diatas yg tujuannya pemgembalian dana yg
dipinjamkan kepada saya... selain saya bayar hutangnya saya siap menjaminkan
nyawa saya apabila diperlukan...boleh saya ditanam apapun yg gaib atau
dikawal kemana2x saya pergi atau dipasang alat tracking gps apabila takut
saya lari dr tanggung jawab saya...saya tidak pernah lari dri tanggung jawab
saya baik sekarang atau selamanya...

yg bisa membantu saya hub. saya di 081910629999. terima kasih...

semoga amal ibadah anda di terima oleh TUhan Yang Maha ESA.

Name: yusuf

Phone: 081910629999

Address : Sarimaha II

Email : alf47981@hotmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 7981

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit