Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 31 October 2012

Butuh: Butuh uang buat wisuda

Title*: Butuh uang buat wisuda

Catagory: Mintatolong

Description: Saya butuh uang untuk keperluan wisuda, disaat ini saya sangat
megalamni kekurangan biaya, jika ada yang mau membantu saya kirim saja ke
rekening saya:
15800xxx
an : M JOAN SYAHPUTRA
MANDIRI

Saya ucapkan trimakasih kepada yang bisa membantu saya dalam menyelesaikan
kuliah saya ini.

Name: JOAN

Phone: 085761xxx

Address : Kualasimpang

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit