Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 22 October 2012

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: selamat siang,
nama : budi imam santoso
alamat : kredetan wetan, purworejo jawatengah.
pada kesempatan ini saya ingin memohon bantuan kepada semua pihak yang mau
menolong, saya perlu uang untuk membayar listrik selama 3 bulan sebesar
320.000
mungkin uang segitu tidak banyak bagi sebagian orang, tapi bagi saya itu
terlalu banyak karena saya keadaan mengganggur. tolong selamatkan saya dan
keluarga, karena hari ini terakhir saya harus bayar, trimakasih.
hub saya di 083840128158

Name: budi imam

Phone: 083840128158

Address : purworejo

Email : hoki.yy@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit