Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 6 October 2012

Butuh: Butuh bantuan

Title*: Butuh bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: saya btuh bantuan dana untuk melunasi hutang - hutang saya,
dikarenakan kesalah yg saya perbuat waktu yg lalu sy sdh berusaha untuk
mencicil dan tersisa 7 jt lagi..sy butuh bantuan dr pembaca sekalian sudi
mau membantu sy dan saya berjanji kan menggantinya atau bersedia mengabdi
kepada para pembaca sekalian untuk balas budi telah dengan sukarela & ikhlas
mau membantu sy. Jujur ini bukan tipuan Demi TUHAN sy butuh bantuan.
Saya bersedia untuk bertemu dan menceritakan semua duduk permasalahan yang
sy hadapi saat ini, sehingga pembaca jelas dan sy akan memberikan KTP untuk
jaminan dan juga supaya jelas sy tinggal dimana...
Saya sangat berharap ada dari pembaca sekalian yang bermuarah hati yang
ingin mambantu saya, dan sy bisa di hubungi di 02126478330

Name: Putra

Phone: 02126478330

Address : jakarta

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit