Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 7 October 2012

Butuh: Mohon Bantuan Dana Seikhlasnya

Title*: Mohon Bantuan Dana Seikhlasnya

Catagory: Mintatolong

Description: Saya pada saat ini sedang terbelit masalah keuangan yang sangat
berat, terutama masalah utang sebesar Rp 20 juta. sedangkan sumber keuangan
yang dapat saya andalkan sudah tidak dimiliki. Barangkali ada para dermawan
yang mau menolong saya seikhlasnya atau barangkali ada yang mau berikan
pinjaman yang selunak-lunaknya. Jika ada yang ikhlas membantu saya ini nomor
rekening saya : Bank BRI Nomor 0675-01-005752-50-0 atas nama D. KONI
NURZAMAN.Kalau ragu-ragu, silakan mendatangi alamat rumah saya. Bagi yang
ikhlas secara sukarela membantu saya, mudah-mudahan segala amal baiknya
mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa.Terima kasih.

Name: Deden

Phone: 082128468057

Address : Jl. Maleber Barat No. 157/187B Bandung

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit