Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 29 October 2012

Butuh: Usaha jeli makanan anak-anak

Title*: Usaha jeli makanan anak-anak

Catagory: Bantuan

Description: saya punya usaha distribusi Jeli di jambi, tetapi modal saya
terbatas. 8 TA HUN LALU saya punya usaha yang cukup maju namun mengalami
kebangkrutan, karena Pemoasok kami tutup dan saya sementara pakai modal Bank
buat tempat usaha. Namun karena saya jujur takut hutangnya macet dan
diblacklis sama bank, walau usaha macet. Hutang ke Bank dgn bunga yang
tinggi saya tetap usahakan bayar terus, dgn harapan Bank mau bantu tambah
modal. eh kita di bohongin malah modal saya tergerus bayar bunga bank.
akhirnya ya gak sanggub lagi dan terpaksa properti rumah jual bereskan uang
Bank.
Sekarang usaha saya jalan lagi sejak 4 tahun lalu namun terbatas saya butuh
dukungan saudar yang relah dan iklas mendukung permodalan saya. Saat ini
usaha yg berjalan perbulan omzet mencapai 45 jutaan dan jika termasuk modal
tmobil ada menjadi sekitar 80 jutaan.Saya butuh dana hanya maksimal 75 juta,
untuk beli agar saya bisa menambah stok barang yang biasnya 1 bulan/mobil
bisa menjadi 2 mobil. Saat ini omzet meningkat tetapi karena keterbatasan
dana saya sering alami kekosongan stok dan ini cukup menghambat. tolonglah
sadara-saudara yang berhati Budiman. JIka ada alangkah indahnya jika ada
saudar yang seiman dengan say yang membantu. Saya adalah seorang Kristen
yang juga melayani di gereja sebagai seorang guru sekolah Minggu. Saya tidak
berani bicarakan dengan rekan, teman seiman saya dan agar mereka tidak
meremehkan dan salah mengerti .. Karena takut dipikir manfaatkan kesempatan.
Tolonglah jika ada yang berkenan saya akan bersyukur pada Tuhan dan akan
berterimakasih. Dan siapa juga yang relah dukung saya dapat menerimanya.Jika
memang dikenai bunga sesuai dengan bunga bank yaaa gak masalah, yang penting
bapak/ibu yang mau menolong saya percaya dan jika relah mendukung permodalan
saya, boleh hubungi saya no hp 0813206868. untuk mencari informasi yang
jelas mengenai usahaku. Tolonglah sadar-saudari saya sangat butuh dana .
amin. Tuhan memberkati.

Name: Hermanto

Phone: 081366206868

Address : Jambi

Email : tannuhermm@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: N4GE

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit