Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 30 October 2012

Butuh: cari mitra usaha

Title*: cari mitra usaha

Catagory: Mintatolong

Description: Gini gan, ane sekarang karyawan di pabrik, gaji seh
standard...dah bosen, jadi pingin usaha...
naah, masalahnya ane ada modal, ngga banyak seh, sekitar 5-7 jt, tapi
bingung mo bisnis apa dan mulai dr mana n cari waktu senggangnya...
krn itu ane mulai berpikir untuk nyari mitra bisnis aja, ane yg modalin,
agan yang ngejalanin, untungnya di bagi
tapi ane maunya bisnis yg riil (jelas), bukan MLM, money game, n bisnis ga
jelas yang lain
mungkin dr agan2 sekalian ada ide/potensi buat bisnis n perlu modal bisa
diskusi dg ane, kali aja cocok n bisa kerja sama....kl berminat hub :
doniyen123@yahoo.com

sebenarnya ane ada ide usaha juga cuma terkendala operatornya gan
di bawah ini rencana usaha ane :

Begini gan
ane pingin usaha bikin warung di pujasera deket rumah ane
ane ingin mencari orang yang bisa menjalankan bisnis ini, nanti hasilnya di
bagi 2, ane pemodal dan agan ntar jadi pengelolanya
posisi ane di cibitung, makanan yang ingin ane jual adalah "Rujak Cingur",
karena di deket2 rumah ane tsb blm ada yang jual, setahu ane yg terdekat ada
yg jual di bekasi timur
kriteria yg ingin ane cari :
- jujur, ulet, rajin dll
- di utamakan punya pengalaman bikin rujak cingur
- diutamakan yg berdomisili cibitung dan sekitarnya
- Punya kendaraan sendiri, minimal motor

Nanti modalnya dari ane, agan tinggal ngejalanin aja
mungkin kl bukan agan, ada sodara/kenalan yang minat
ini prospek banget gaaannn
kl berminat hub : doniyen123@yahoo.com

terima kasih

Name: doni

Phone: 123456789

Address : bekasi

Email : doniyen123@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 123

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit