Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 8 October 2012

Butuh: bantuan

Title*: bantuan

Catagory: Bantuan

Description: bagi para pembaca dan sedang kesusahan ekonomi saya harap
berhati hati dalam mencari solusi,saya sarankan hanya berusaha dan berdoa
itu awal dari penyelesaian.banyak banayklah doa,karena Alloh maha pengampun
dan maha pemberi.bila mana anda mengharapkan secepatnya permasalahan anda
bisa teratasi banyak sekali doa yang di yakini mampu atau mujarab dalam
mempercepat menyelesaikan masalah masalah selama ini yang anda
hadapi.silahkan hubungi saya nanti saya beri saran dan solusi terbaik.mohon
maaf jaman sekarang jaman edan banyak menawarkan pesugihan yang meminta
biaya dulu.kenapa kalau bisa pesugihan harus minta sama orang yang sedang
membutuhkan dengan dalaih sebagai sarana?mohon maaf bukan saya menyinggung
siapapun.namun secara logika saja.kalau memang bs pesugihan ngapain susah
susah beriklan.di pake sendiri saja juga akan kaya.toh kalau mau niat
membantu mohon maaf buat para sesepuh tolong kalau iklhas mau menolong ya
tak usah embel embel biaya,nanti juga kalau yang di tolong berhasil juga
tidak mungkin akan menutup mata.terima kasih.silahkan hubungi saya kalau mau
saran.

Name: hamba Alloh

Phone: 087756378207

Address : jawa

Email : nitiantianto@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 0889

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit