Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 20 October 2012

Butuh: Butuh Tambahan Modal usaha

Title*: Butuh Tambahan Modal usaha

Catagory: Bantuan

Description: Saya membuthkan pertolongan Untuk usaha saya. dan saya ingin
membayar hutang kepada Bpk Habib faizal hasnih. Kiranya bisakah membantu
saya untuk menyelesaikan hutang. Dan bisakah memberikan modal untuk usaha
saya.

Name: Rusdi

Phone: 081283382121

Address : Jl. Murdai 1 No 9A

Email : andika.rusdi@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/05P8TXuK/MTIwOTA5LTIxMzAzNC5wbmc=base64name

Code Butuh: pertolongan

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit