Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 30 October 2012

Butuh: butuh bantuan

Title*: butuh bantuan

Catagory: Mintatolong

Description: Assalamualaikum wr wb , saya adalah seorang istri yg mempunyai
suami , sudah 2 tahun menikah belum punya anak , suami punya kekurangan
yaitu telinganya tidak berfungsi maksimal jadi tidak bekerja , sudah saya
belikan alat bantu dengar dengan pinjam uang menggadaikan 2 BPKB (1 punya
kakak)motor,alhmdulillah bisa mendengar dan suami saya dagang di bazar pasar
malam tetapi ada penyakit lagi yang timbul di suami saya, mukanya
menyon(tapi bukan struk) itu karena syarafnya mati, jadi muka nya miring
sebelah otomatis suami saya tidak bisa bekerja lagi sedangkan utang baru 1
kali cicilan,10 jt baru 1 kali cicilan , sedangkan sekarang butuh uang lagi
untuk berobat suami saya,kadang saya putus asa ingin mengakhiri hidup tapi
utang masih banyak , beban hidup semakin berat, adakah yang bisa membantu
meringankan beban ini ? terima kasih

Name: ernami

Phone: 085885863229

Address : bogor

Email : hya.pur_434@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit