Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 21 October 2012

Butuh: single parent butuh pertolongan membayar hutang Modal

Title*: single parent butuh pertolongan membayar hutang Modal

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang single parent mempunyai seorang anak perepmuan
berusia 6,5 thn
setelah bercerai dgn suami, saya hidup mandiri dgn usaha berdagang, mantan
suami cuma ngasih biaya sekedarnya bwt anak
awalnya ada yg memberi modal dgn perjanjian saya memberi keuntungan 15 %,,
awalnya brjalan lancar,, lama kelamaan akhirnya saya terlilit dgn keuntungan
yg 15 % itu
saya tidak mampu membayar lagi dan akhirnya jadi tutup lobang gali lobang
dan akhirnya membengkak
bila ada dermawan yang mau membantu kesulitan saya saya mohon pinjaman uang
sebesar 25 jt
saya hanya mampu membayar 500 rb perbulan,, karena saya sekarang mempunyai
penghasilan dengan bekerja menjadi marketing di bidang property

kalau saya berniat tidak baik saya bisa aja mengambil jalan pintas dengan
mengandalkan tampang saya, tapi saya tidak mau karena ingin mendapatkan
rezeki yang halal karena kasian anak saya
saya berniat baik ingin membayar hutang tersebut
terima kasih

Name: Sari

Phone: 087722489022

Address : Baleendah

Email : sarirostika313@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit