Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 22 October 2012

Butuh: Butuh uang 1 Milyar

Title*: Butuh uang 1 Milyar

Catagory: Mintatolong

Description: Saya sangat membutuhkan pinjaman uang sebesar 1 Milyar. Uang
itu akan saya gunakan untuk membayar hutang suami saya. Saya mohon
bantuannya dengan segera. Karna kalau tidak suami saya bisa di penjara dan
rumah saya akan disita oleh Bank.
Kami sudah frustasi dan tidak tau lagi harus minta pertolongan dimana.
Apakah ada dari kalian yang ingin menolong saya dan suami? Saya akan banyak
berterima kasih sekali.

Name: Putri

Phone: 089667008337

Address : Palembang

Email : putri_puput3103@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit