Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 8 October 2012

Butuh: minta tolong

Title*: minta tolong

Catagory: Mintatolong

Description: saya seorang ibu rumah tangga dengan dua anak,saat ini sy butuh
sekali pekerjaan agar bisa melunasi utang sebenarnya ini bukan utang saya tp
karna atas nama saya jadilah sy yg harus bertanggung jawab,adakah yg bisa
membantu saya memasukan sy bekerja di daerah bandung,sy sering melamar tp
sulit diterima kecuali ada yg membantu orang dalam.saya lulusan sma,sy
ucapkan sebelumnya yg mau membantu saya,semoga Alloh membalasnya.

Name: elwafa

Phone: 083820254604

Address : gede bage bandung

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: butuh

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit