Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 3 October 2012

Butuh: Mohon Bantuan

Title*: Mohon Bantuan

Catagory: Bantuan

Description: Saya seorang mahasiswi semester akhir di PTN di Jatinangor,
akan melakukan penelitian untuk skripsi dan membutuhkan biaya untuk
menyelesaikan penelitian tersebut. saya mahasiswi yang membiayai kuliah
sendiri dengan bekerja paruh waktu dan cukup untuk membiayai hidup dan
kuliah, namun untuk biaya penelitian ini terasa cukup berat bagi saya dan
bantuan biaya penelitian sangat susah saya dapatkan dan memakan waktu
lama.Saya membutuhkan biaya penelitian lebihkuang 3,6 Juta rupiah. Jadi
mohon kepada para budiman/dermawan/yang murah hati, sudi kiranya bisa
membantu saya setulus dan iklasnya.

Salam Hormat,

Sri suryani
tiwi_saja48@yahoo.co.id
No. Rek BRI Cab. Jatinangor 089001012542532

Terimakasih

Name: Sri

Phone: 081931329280

Address : Jatinangor

Email : tiwi_saja48@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit