Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 22 October 2012

Butuh: Bayar Hutang

Title*: Bayar Hutang

Catagory: Mintatolong

Description: Saya berharap ada yang membantu saya untuk membayar hutang
sebesar 115 juta. dan sanggup bayar membayar 1 juta / bulan mohon dengan
sangat benar2 minta tolang tanpa ada bunga sepeserpun. karena hutang saya
ini dalam bentuk kartu kredit. dan saya tidak bisa menutup cepat kalo /bulan
hanya 1 juta. maka besar harapan saya untuk mendapatkan donatur. terima
kasih.
HP.081333915379 BCA 199.0565.011

Name: AR

Phone: 081333915379

Address : MLG

Email :

Photo jpg:

Code Butuh: 001

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit