Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 10 October 2012

Butuh: Minta tolong pinjaman lunak

Title*: Minta tolong pinjaman lunak

Catagory: Mintatolong

Description: Selamat pagi/siang/malam kepada para pembaca di blog ini. Saya
ingin mencari pinjaman lunak sebesar 45juta untuk keluar dari dunia hitam.
saya berhutang sebesar itu dan tidak mampu jika membayar smuanya di depan.
saya mampu menyicil 1,2 juta per bulan.. apabila ada dermawan atau orang
yang baik hati yang mampu menolong saya. saya terima apabila cicilan hingga
60 bulan.. bila ada yang berkenan bisa menghubungi saya di nomor dibawah ato
mengemail ke saya..
saya tidak bisa memberi jaminan apa2 tapi bisa kita membuat hitam diatas
putih yang nantinya bisa dproses secara hukum apabila saya tidak bisa
memberikan cicilan tiap bulannya..

terimakasih sebelumnya..

Name: dennis

Phone: 02292716300

Address : bandung, jawa barat

Email : bangbluebeo@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit