Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 26 October 2012

Butuh: Butuh Pertolongan Dana Hibah

Title*: Butuh Pertolongan Dana Hibah

Catagory: Mintatolong

Description: Kepada Para dermawan/dermawati, dengan penuh rasa hormat dan
tulus hati saya memohon kemurahan Bpk/Ibu sekalian untuk membantu saya yang
saat ini sedang dalam terlilit Utang kurang Lebih 200jt. Uang ini dulu saya
pinjam guna mengobati Alm. Ayahanda yang sakit2an sehingga butuh dana cukup
banyak. saya merupakan tulang punggung keluarga yang saat ini benar2 menjadi
andalan keluarga untuk melunasi utang tersebut. terus terang saya sudah
tidak sanggup menghadapi utang ini. kakak dan ade saya pun sudah tidak ada
yang bisa membantu saya. mohon sekiranya bantuan dana sedikit atau banyaknya
bantuan Bpk/Ibu akan sangat membantu saya.

Seandainya memang ada yang sudi untuk membantu saya. Terima Kasih

Name: Indra

Phone: 087823111110

Address : depok

Email : indramyusuf@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 123

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit