Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 22 October 2012

Butuh: butuh pinjaman dana....... 25juta

Title*: butuh pinjaman dana....... 25juta

Catagory: Mintatolong

Description: aya seorang wiraswasta... dibidang usaha bengkel.. tapi tempat
tersebut msh kontrak, dan akan hbs tahun depan.. saya bingung mau
memperpanjang pakai uang apa... karena setiap hari pendapatan pas2an.. buat
makan anak dan istri saya... belum lagi uang buat sekolah anak saya...
pendapatan dari bengkel menurun sejak banyaknya saingan... ingin kredit
tempat usaha, gak punya uang buat DP... kalau ada yg berbelas kasihan.. aku
mhon dengan sangat keikhlasannya... karena aku benar2 udah bingung...T__T
buat memperpanjang kontrak taun berikut pakai apa??? buat nambah modal pakai
apa... barang spare part udah banyak berkurang karena besarnya
pengeluaran...ketimbang pemasukan,
berapa aja aku terima.. asal ikhlas...
bagi yg tersentuh mohon dengan sangat bantuannya.........sebesar 25juta..
saya hanya sanggup meniyicil sebesar 350.000 perbulan.... mohon yg berkenan
bersedia membatu saya....

Name: Fanny

Phone: 088217089138

Address : Gresik, PPS...

Email : sbery62@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 3112

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit