Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Saturday 18 August 2012

Butuh: Adakah orang berhati mulia yang iba?

Title*: Adakah orang berhati mulia yang iba?

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang anak perempuan berusia 20 tahun,saya sedang punya
masalah keluarga,saya punya pacar,hubungan kami tidak disetujui oleh orang
tua dan keluarga saya,sehingga saya dikurung di rumah saya,tidak boleh
keluar,saya butuh pertolongan,adakah yang bersedia membantu saya?saya sangat
rindu kasih sayang yang tulus dari orang tua dan keluarga,tolong saya,saya
menunggu bantuan..saya ingin keluar dari rumah saya,saya butuh keluarga baru
yang bisa memahami saya,yang benar2 mengasihi saya,tolong,bagi yang berada
di wilayah Jabodetabek,terutama keluarga Kristen,saya mohon kerelaan hatinya
untuk menolong saya...

Name: Tere

Phone: 02192212865

Address : Slipi

Email : flobita@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/MHe8coqX/orang-putus-asa.jpg

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit