Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 2 August 2012

Butuh: HATI- HATi PP AL MUSTAQIM PENIPU

Title*: HATI- HATi PP AL MUSTAQIM PENIPU

Catagory: Lain-Lain

Description: Assalamu'alaikum WR.WB. kepada Para pembaca web/blog ini saya
mengingatkan kepada anda semua jangan percaya dengan Gus Andi yg mangaku
pengasuh PP Almustaqim yogyakarta dan mengaku dapat membantu masalah
anda,karna beliau itu PENIPU BESAR,jadi kepada para pembaca semua yg benar2
butuh pertolongan jangan pernah minta tolong kepada orang ini yg berkedok
sbgai pengasuh ponpes,saya menuliskan ini karena saya adalah korban beliau
,dan saya tidak ingin anda yg lain menjadi korbannya juga,jadi jika ada ada
yg berkomentar bahwasannya ia berhasil di bantu Oleh Gus Andi dari PP
almustaqim maka itu adalah BOHONG.....!
saya punya bukti2 kebohongan beliau.jadi kepada anda semua saya sangat
memperingatkan agar anda berhati2 dalam menerima informasi dari web
ini.sekian dan trima kasih.wassalam

Name: Hamba ALLAH

Phone:

Address : INdonesia

Email : seroja85@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit