Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 6 August 2012

Butuh: please help me..

Title*: please help me..

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang janda dengan 2 anak,usaha saya bangkrut total
sampai saya harus menjual semua barang saya termasuk mobil,motor,tv ,pokonya
semua barang yg ada dirumah yg bisa dijual saya jual untuk membayar semua
hutang hutang saya tapi itupun masih tidak mencukupi dan sekarangpun hutang
saya masih besar. Dan sekarang ini saya ganti haluan yaitu saya memberikan
les privat bhs inggris dan juga membuat kue kalau ada pesanan.tapi semua
penghasilan saya hanya untuk membayar hutang sampai untuk makanpun tidak ada
dan sampai saya hidup dalam stress berat karena untuk biaya hidup sehari
hari dan untuk makan itu semua butuh uang sedangkan uang yg saya dapat hanya
untuk membayar hutang.tolonglah saya untuk keluar dari masalah ini ,tolong
saya untuk bisa hidip normal

Name: Pelita

Phone: 08974365298

Address :

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit