Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 16 August 2012

Butuh: butuh dana 25jt secepatnya

Title*: butuh dana 25jt secepatnya

Catagory: Mintatolong

Description: saya butuh dana secepatnya untuk modal usaha karena saya dalam
masalah yang sangat rumit dengan pihak mertua saya.saya di pisahkan dengan
anak istri saya karena saya gak punya penghasilan.ijasah gk punya.anak 2.mau
dagang gk ada modal.dlam 2 minggu ni saya gak dapat uang untuk usaha saya
akan di ceraikan oleh mertua saya.nasib anak2 saya yg saya pikirkan.saya
janji akan mengembalikan uang itu dalam waktu 1 thn untuk saya kumpulkan
uang nya.saya mau usaha warung makan lesehan di jogjakarta.

Name: haris

Phone: 083819423831

Address : jln.tanah merdeka 1a kampung rambutan jakarta timur rt.5 rw.4
no.79d

Email : harisyahjunaedi@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: 25jt

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit