Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 27 August 2012

Butuh: SARAN DAN KEAJAIBAN SEDEKAH

Title*: SARAN DAN KEAJAIBAN SEDEKAH

Catagory: Bantuan

Description: saya mohon bagi para pembaca ataupun pencari dermawan,silahkan
anda harus selalu hati hati dengan orang orang yang menawarkan bantuan
tetapi ujung ujungnya menipu.karena saya sudah mengalami dan mohon cukup
saya saja.jangan sampai anda tertipu seperti saya.saya sadar awal dari
penyelesaian kita adalah sedekah.karena sedekah mempunyai arti yang sangat
besar kepada kita.silahkan anda berpikir sendiri secara logika anda,benarkah
sedekah dapat menyelesaikan beban ekonomi anda?kalau jawaban anda ya,
silahkan konfirmasi ke nomor Hp:081292032039 dan setelah ko0nfirmasi saya
akan berikan saran yang nantinya akan merubah kehidupan anda.ini bukan
program arisan,tanam saham,dan lain lain.ini adalah nyata dari atas perintah
Alloh yaitu keajaiban sedekah.kalau berminat mendapatkan panduan tertulis
dan bisa anda kerjakan saat itu juga silahkan kirim biaya seiklasnya untuk
menganti biaya pos.karena paket nanti saya kirim lewat pos ke alamat
anda.saya tidak mengharuskan anda mentransfer berapa,saya katakan
seiklasnya,karena juga biaya dari anda hanya sekedar untuk biaya pengganti
saja karena lewat kantos pos.setelah transfer berapapun silahkan sms kan
alamat lengkap anda biar tidak terjadi kesalahan tujuan dalam pengiriman
paket keajaiban sedekah.anda bisa transfer ke :BCA 7675062404.terima kasih

Name: HAMBA ALLOH

Phone: 081392032039

Address : JALAN MENUJU SURGA

Email : ysuyatno77@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh: 1198

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit