Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 7 August 2012

Butuh: Saya Butuh Uang

Title*: Saya Butuh Uang

Catagory: Mintatolong

Description: Saya Butuh Uang 2 Juta Rupiah, saya sudah coba cari
kesana-kesini, pinjam sana pinjam sini namun tak seorangpun yang mau
menolong saya. Saya butuh uang itu. saya berharap melalui tangan-tangan
saudara untuk membantu saya. Insya Allah uang itu akan saya pake buat
keperluan menolong sesama yang sedang mengalami sakit.

Name: Said

Phone: 082113190087

Address : Senen, Jakarta Pusat

Email : said.pane@yahoo.co.id

Photo jpg:
https://c740229.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/Asu8PBls/DSCF0986heru.jpg

Code Butuh: 9

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit