Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 31 August 2012

Butuh: BUTUH MODAL USAHA

Title*: BUTUH MODAL USAHA

Catagory: Mintatolong

Description: asslamualaikum wr,,,wb

saya butuh modal untuk usaha jual sprei,baju dan bedcover
saya tidak ada pekerjaan,saya ingin keuangan jadi lebih baik, saya ingin
buka usaha serius tapi modalnya tidak ada
klo ada yg mau bantu saya tlong trnfer seikhlasnya untuk modal usaha saya ke
rekening saya
BCA 8770322309
NO HP 0817813146
SAYA TIDAK BISA MEMBALAS DENGAN APA-APA
SEMOGA ALLAH SWT YG BISA MEMBALAS SEMUANYA………AAMIIN YA ROBBAL
ALAMIIN...

semoga di dunia ini masih ada orng yg dermawan

Name: Wanty

Phone: 0817813146

Address : Jakarta

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit