Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Sunday 12 August 2012

Butuh: Mohon bantuannya

Title*: Mohon bantuannya

Catagory: Mintatolong

Description: Sebelumnya saya minta maaf karena di Permintaan saya sebelumnya
saya memasukkan nomor hp saya yang lama dan saat ini di pakai oleh mantan
pacar saya yang sangat temprament, Sy minta maaf jika ada yang hubungi saya
dan di tanggapi dengan kasar, Mohon bantuannya, saya seorang gadis usia 23
tahun, saat ini saya sangat membutuhkan bantuan untuk melunasi hutang saya
sebesar 70jt, hubungi saya di 087745114677, saya sangat berterima kasih jika
ada yang sudi membantu saya, dan saya mau melakukan apa saja untuk melunasi
hutang sy tersebut. Maaf dan terima kasih sebelumnya.

Name: Anisa

Phone: 087745114677

Address : Jambi

Email : Andrisagustian@ymail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 8

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit