Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 8 August 2012

Butuh: JUALANAK UNTUKBAYAR HUTANG

Title*: JUALANAK UNTUKBAYAR HUTANG

Catagory: Mintatolong

Description: Saya adalah seorang ayah dengan 1 orang istri dan 1 orang anak
,sy tinggal di Cilacap , sekarang saya lg bingung karena usaha saya kolap
karena persaingan bisnis yg tdk sehat ,usaha saya hancur danutang menumpuk,
saya sudah habis2 an jual sawah tanah dan rumah tapi utang belum lunas, dan
sekarang saya kabur dari kampung krn di kejar para penanam modal, bagi anda
yg bisa membantu menolong saya untuk meminjamkan modal silahkan hubungi
saya, modal bukan utuk bayar hutang tapi untukusaha ,Dan saya janji demi
Tuhan YME saya akan kembalikan uang anda, saya sangat berharap sekali
dengantulisan ini ada seseorang yg bisa terbuka hati dan baik hati dermawan
bisa membantu saya, cerita ini demi Alloh bukan reka yasa,saya bersumpah
demi anak istri saya, saya sangat2 membutuhkan bantuan,Atas perhatiannya
saya ucappkan terimakasih , Iskandar 083829163005,
emailiskandaralip@ymail.com ataumau langsung nyubangke rek saya silahkan
0960629884 bca, beraapun akan saya terima dengan senang hati, ,Saya sudah
bener bingung dan kalobelum juga dapet bantuan mungkin saya akan Jual anak
saya yg berumur 2 tahun, saya bener kalut dan bingung,

Name: TOLONG

Phone: 088847689

Address : CLP

Email : ISKANDARALIP@YMAIL.COM

Photo jpg:

Code Butuh: 8

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit