Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 8 August 2012

Butuh: Butuh pertolongan segera.

Title*: Butuh pertolongan segera.

Catagory: Mintatolong

Description: Saya seorang karyawati dgn 2 orang anak.Saat ini saya sangat
butuh pertolongan ataupun pinjaman uang dari para dermawan.

Perlu saya informasikan disini saya sudah mencoba mencari jalan keluar dan
terakhir saya mengajukan pinjaman ke MULTI DANA SYARIAH YOGYAKARTA.Tetapi sy
sdh membyr biaya administrasi justru malah ditipu kareba sampai skrng tdk
ada kabar beritanya.(kronologisnya panjang jika diceritakan disini)

Sekali lagi saya mohon bantuannya dan semoga di bulan suci ini ALLAH
membalas kebaikan para dermawan.

Wassalllam wr..wb

Name:

Phone: 08129755536

Address : jawa barat

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit