Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 24 August 2012

Butuh: Butuh uang dari dermawan

Title*: Butuh uang dari dermawan

Catagory: Mintatolong

Description: Saya juni 26 tahun saat ini saya sedang membutuhkan sekali uang
saya tidak nekerja karena kedaan saya sedang sakit
tapi saya sudah berkeluarga
mohon bantuanya
untuk modal keluarga saya
bila anda malaikat saya bisa tranfer ke rekeniang saya
Nama Bank: BCA
Alamat Bank: KCP KROYA
Rekening # 4221271208

Hp 085747051766

Name: Juni

Phone:

Address :

Email :

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit