Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 23 August 2012

Butuh: butuh bantuan dana untuk usaha wallsticker

Title*: butuh bantuan dana untuk usaha wallsticker

Catagory: Bantuan

Description: bismillahirrohmanirrohim.

assalamu'alaikum wr.wb

saya butuh bantuan dana kira kira 4jt rupiah untuk modal usaha wallsticker,
karena sebelumnya saya sudah coba melakukan usaha ini dg modal 100rb trz
saya iklankan di internet ternyata banyak peminatnya, tapi setelah hbis
brangnya saya kesulitan dg modalnya apalagi gambar wallsticker harus di
update terus, jadi kan saya harus ke warnet terus.
itupun brangnya saya harus tanya dulu sama temen ada apa tidak.
jadi intinya saya butuh dana tersebut untuk menyetok barang sendiri
memasarkan sendiri tanpa lewat warnet. rinciannya
saya butuh:
1. laptop
2. modem
3. modal untuk membeli wallsticker langsung dari supplyer, jadi tidak harus
tanya temn saya terus.
saya mohon bantuannya bapk/ibu. karena susahnya cari pekerjaan, saya
berkeinginan buka usaha wallsticker tersebut.

jadi mohon bantuannya.
bagi yang ingin membantu saya silahkan hub.087778621262
untuk lihat apa itu wallsticker lihat fb saya di adyboys wallsticker.
atau bsa jg krim email ke suryaadiano@rocketmail.com

wa'alaikumsalam wr.wb

Name: aldy

Phone: 087778621262

Address : jetis VII sdoagung godean sleman yogyakarta

Email : suryaadiano@rocketmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ZFXaHrez/Foto0227.jpg

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit