Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 20 August 2012

Butuh: Pinjam Uang

Title*: Pinjam Uang

Catagory: Mintatolong

Description: Istri saya melahirkan melalui operasi sesar dan biaya nya
sebesar Rp 20jt, saya mohon bantuan kepada dermawan untuk meminjami uang
saya janji akan bayar meskipun hanya dicicil. Untuk yang berniat menolong
saya boleh ke rumah saya dulu untuk melihat kondisi kami. Terimakasih.

Name: Zainal Rahman

Phone: 085624212777

Address : Subang

Email : rtsssbg@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/ITrD64jJ/si
aa.JPG


Code Butuh: 1

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit