Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Monday 13 August 2012

Butuh: butuh pertoloongan

Title*: butuh pertoloongan

Catagory: Mintatolong

Description: selamat malam saudara terkasih,

saya disini sedang bingung karena saya butuh uang sebesar 5jt untuk membayar
uang gedung sekolah adik saya. dan uang itu di tunggu sampai nanti hari
kamis. saya benar2 mengharapkan bantuan saudara sekalian.

berikut data saya

no hp 08978819879

email v_teletha@yahoo.com

Name: kaname

Phone: 08978819879

Address : jakarta

Email : v_teletha@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit