Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Wednesday 29 August 2012

Butuh: butuh banget dana plis...

Title*: butuh banget dana plis...

Catagory: Mintatolong

Description: selamat siang pembaca yang budiman,
saya ajie 26 tahun di jonggol bogor.
saat ini saya sedang membutuhkan dana sekitar 20juta untuk bantu ayah saya
keluar dari permasalahan hutang dengan renternir..
saya sendiri ga tau nanti mau ngebalikinnya dengan cara apa,yg pasti dicicil
karena kerjaan saya hanya seorang operator warnet..
kalau ada pembaca disini yg terpanggil untuk membantu saya,bisa menghubungi
saya langsung melalui email atau hp..
saya mohon banget.. terima kasih

Name: ajie

Phone: 089634664710

Address : citra indah jonggol

Email : paraough@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit