Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Friday 24 August 2012

Butuh: tolong saya

Title*: tolong saya

Catagory: Mintatolong

Description: saya cewek usia 23 thn.. Sya ingin membahagiakan orang tua
saya, saya btuh biaya untuk kuliah karna gaji sya sbg pnjaga toko tdk bisa
membiayai slain kost sma makan di sini. Bagi yg benar2 mau menolong sya btuh
2jt dan sya angsur per bln 150rb. Di bri an. Sity 036701006328533. Trms bila
ada yg bantu sya akan mendoakan bpk/ibu stiap mlm.

Name: sity

Phone: 087783079790

Address : menteng

Email : sitidha@yahoo.com

Photo jpg:

Code Butuh: 73

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit