Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Thursday 23 August 2012

Butuh: Bututuh Pinjaman

Title*: Bututuh Pinjaman

Catagory: Mintatolong

Description: Saat ini saya sedang dihadapi persoalan yaitu Hutang dimana
mana termasuk di Bank dengan jaminan Sertifikat Rumah saya di Bank Mega.
dimana sy wajib mencicil 2.8 juta dalam tempo 7 tahun. semua salah saya
tetapi sy tadinya berfikir ingin maju dengan usaha tanpa menengadahkan
tangan kepada saudara, saya ingin maju demi anak istri. Tetapi kenyataan
lain, Lucky tdk ada ditangan saya malah usaha hancur dan sy tetap harus
membayar cicilan pinjaman pd Bank Mega. Dan sampai saat ini saya msh ada
tunggakan 2 kali/bulan. Dan Bank tdk mau tahu krn kalau tdk Rumah saya akan
di Beslah/sita dan dilelang, saya coba pada Bank Mega untuk memberi
keringanan tetapi nihil(maksudnya diperpanjang waktu kredit dengan dikurangi
cicilan perbulannya. Di Forum ini Saya Berharap ada hati yg dermawan
membantu saya untuk Take Over dengan cicilan rendah dan masa waktu yang
panjang,segala cara sudah saya lakukan dengan pinjam dari saudara tetapi
hanya umpatan dan umpatan yg saya terima...saya sdh tdk punya harta apa2 lg
kecuali Barang Tua/antik(Batu Wulung, uang kertas lama, Al Qur'an antik/tua)
dan iman saya terhadap Allah...Sya berharap pertolongan segera membantu
saya..

Name: Djaya Maulana

Phone: 021 - 99874068

Address : Perumahan Wahana Pondok Gede

Email : djayamaulana@yahoo.co.id

Photo jpg:

Code Butuh:

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit