Tiada yang tak mungkin bagi Dia,((HATI HATI terhadap penipuan))
siapa tahu dengan adanya komunitas ini
sesuatu pasti dapat diatasi.
Baca informasinya di sini Minta Tolong
..<< = Minta Tolong = >>..

Tuesday 21 August 2012

Butuh: bantuan

Title*: bantuan

Catagory: Pertolongan

Description: uansalam sejahtera.perkenalkan nama saya suyatno.setelah
membaca semua permasalahan anda yang begitu berat saya terketuk hati saya
untuk mencoba membantu anda.saya mempunyai pemikiran seperti ini karena saya
pernah mengalami hal yang sama dan mungkin pengalaman saya lebih pahit dari
anda sekalian.saya bahkan sempat menjual ginjal saya buat melunasi hutang
saya.pada saat itu semua rumah sakit saya datangi untuk menawarkan ginjal
saya.dan ternyata banyak yang mengharapkan ginjal saya dan mau
membelinya,tapi apa boleh di kata setelah cek fisik ternyata tidak ada
kecocokan golongan darah.sudah 10 orang yang memharapkan ginjal saya tapi
golongan darah yang membuat mereka membatalkan.dan saya sempat berpikir
untuk bunuh diri karena beban yang sangat berat yang aku alami.saya juga
pernah untuk mengambil jalan pintas yaitu pesugihan yang di gembar gemborkan
.saya sudah keliling ke mana saja untuk mencari pesugihan dan ternyata itu
bohong semua.dan pada intinya mereka menipuku.tapi setelah saya sadari bahwa
sanya semua harus kembali ke jalan Alloh dan selalu untuk berusaha dan
berusaha.alhamdulilah dengan bantuan alloh dan selalu berdoa juga berusaha
saat ini semua permasalahan saya teratasi.saya sekarang sudah bisa hidup
tenang kembali bersama keluarga.dari pengalaman saya ini saya ingin sangat
membantu anda anda sekalian yang sedang tertimpa musibah dan permasalahan
seperti yang saya alami.silahkan hubungi nomor hp saya:081225558397 atau ke
email saya: suyatnoanto@gmail.com. saya akan coba bantu anda sekalian.saya
mengajak anda untuk berusaha dan berusaha bukan mencari jalan pintas seperti
pesugihan.jalan pintas adalah musryik dan selama ini tidak ada sama
sekali.anda hanya akan tambah hancur hidupnya dengan jalan seperti itu.saya
menawarkan kerja sama usaha yang mungkin bagi saya sangat besar
keuntungannya dan mungkin bagi anda kecil itu tergantung penilaian anda
sendiri.yang ternyata usaha yang selama ini saya jalani mampu menyelesaikan
permasalahan sehingga saya bebas dari lilitan hutang.dan saya bisa hidup
damai dengan anak istri.saya saat ini mempunyai bisnis saham yang mungkin
bisa anda tiru untuk penyelesaian ekonomi anda.dan usaha ini juga tidak
melanggar agama.bila anda percaya sama saya silahkan saja kalau bergabung
bersama saya.hanya itulah solusi bagi anda semua.sekarang kita bayangkan
saja,apakah dengan mengandalkan gaji anda mampu untuk melunasi hutang hutang
anda.apakah dengan usaha anda dari jerih payah sebagai buruh mampu untuk
menyelesaikan beban anda?silahkan anda pikirkan sendiri betul apa tidaknya
apa yang saya katakan.dengan hidup berani spekulasi itulah jalan keluar yang
terang untuk menyelesaikan segala problema hidup anda.orang takut
berspekulasi dalam bisnis atau usaha saya yakin orang itu susah untuk
maju.maka dari itu saya menawarkan kepada anda untuk bergabung dengan saya
dan anda boleh merasakan sendiri hasilnya.dan pelan pelan selesai semua
beban beban yang terasa berat buat anda.cukup sampai di sisni dulu dari saya
dan bila mana ada kata yang kurang berkenan di hati pembaca saya minta maaf
yang sebesar besarnya.dan apabila bagi anda yang berminat bergabung bersama
saya silahkan hubungi saya atau datang ke kantor saya yang sekarang berada
di purwokerto.terima kasih,salam sejahtera

nama : suyatno amd
alamat:purwokerto
usia: 34 tahun
pekerjaan :tutor/pengajar/pemilik kantor
web:www.satriaseseskyline.com
email;suyatnoanto@gmail.com

Name: anto

Phone: 081225558397

Address : purwokerto

Email : suyatnoanto@gmail.com

Photo jpg:

Code Butuh: 1178

No comments:

minta tolong atau butuh perlu
atau mau menolong

Tolong dong
Minta Tolong
Tulis aja bebas . . . . . . .
harus sesuai dengan norma dan etika
hati hati terhadap penipuan
ORIGINAL : copy right . Rdelvin creation

Jual Batubara | Jual Cangkang Sawit